Pasang Behel Di Medan Gratis Pembersihan Karang Gigi di Awal

 

Pasang Behel Di Medan Gratis Pembersihan Karang Gigi di Awal

Sebetulnya sejak SMA di Tebingtinggi saya sudah Pasang Behel Di Medan, tapi kebetulan dana belum terkumpul dan niat saya belum final, maka keputusan ini saya tunda.

 

Pasang Behel Di Medan

Karena ini akan masuk kuliah dan memulai hidup baru, sepertinya ini waktu yang tepat untuk memasang kawat gigi. Supaya gigi lebih rapi dan tampilan maaf juga lebih cantik, hihi. Waktu itu sebenarnya saya sempat searching di Google tempat murah yang bagus untuk Pasang Behel Di Medan, dan ternyata ada promo rejeki anak soleha di klinik gigi Puri.

 

Harganya murah dan terjangkau, ditambah ada beberapa tambahan lainnya yang gratis. Klinik tersebut berada di kawasan Medan Denai, di seberang kampus pascasarjana UMSU.

 

Gratis konsultasi, gratis penskalaan pertama, gratis cetak, dan gratis 1x konsultan pertama. Ini baik. Kliniknya bagus, nyaman, dokternya juga baik, ramah dan perawatnya juga ramah. Omong-omong, itu TOP, ditambah saya mungkin sedang mood untuk terlalu senang karena saya mendapat diskon besar hehe. Ada banyak uang di dalam tabung.

 

Jadi saat itu saya akhirnya memilih kawat gigi logam; yang merupakan sanggurdi paling umum di seluruh alam semesta. Sebenarnya saya ingin sengkang keramik agar terlihat lebih transparan, saya mengerti PD-nya kurang. Ada juga yang namanya Invisalign tapi mahal di level dewa, bisa sampai puluhan juta.

 

Harga Pasang Behel Di Medan

Akhirnya, untuk aspek penghematan, saya memilih kawat gigi logam. Harga pasang behel di Medan sekitar 5 jutaan karena saat itu behel keramik 7 jutaan. Toh, hasil akhirnya akan sebagus yang keramik.

 

Pasang Behel Di Medan Gratis Pembersihan Karang Gigi

Harga asli pemasangan 5 juta kalo ga salah, dan saya bayar cuma 2 juta setelah dapet promo diskon 60% plus gratis pembersihan karang gigi di awal, gratis konsultasi, tanpa biaya cetak, dan juga gratis kontrol behel 3x. Itu murah.

 

Oh ya, ke depan, selama kontrol gratis, akan ada pemeriksaan braket dengan dokter. Jadi, misalnya jika ada karet braket yang hilang, pasien membayar untuk mengganti karet yang hilang tadi. Itu saja. Dan menurut saya itu wajar. Selebihnya masih gratis.

 

Proses Bracket Placement

Masalah utama dengan gigi saya adalah gigi saya sedikit berjejal dan agak berantakan alias tidak beraturan, tidak lurus; terutama bagian atas. Jadi setelah konsultasi pertama dengan dokter, mereka mengatakan akan memakan waktu 2 tahun.

 

Saya juga setuju karena memang seperti itu biasanya. Setelah itu, saya disarankan untuk melakukan rontgen gigi atau foto panorama agar dokter mengetahui kondisi awal gigi kami. Saya rontgen gigi di Lab Pramita di jalan Diponegoro, dekat kantor gubernur, dan saya dikenakan biaya 150 ribu kalau tidak salah.

 

Setelah itu saya berikan fotonya ke dokter, lalu ada impresi gigi, dan untungnya kasus saya tidak ada cabut gigi. Puff… Lega hihi. aku agak takut kalau gigiku dicabut. Proses instalasi cepat, dan juga tidak terasa. Paling lama sekitar 1 jam.

 

Selain itu, dokternya ramah dan asik memberikan penjelasan di sela-sela pemasangan. Oh ya, dari awal kalau bisa harus pilih warna karetnya. Jangan lama-lama memilih karet. Untuk mengontrol kawat gigi setiap 2-3 minggu sekali. Saya juga menggunakan retainer setelah 2 tahun kawat gigi saya berakhir.

 

Pakai Kawat Gigi Sakit Ga Ya?

Itu benar-benar menyakitkan, tetapi tidak sebanyak yang ditakuti orang. Jangan paranoid. Kita hanya perlu adaptasi, dan itu normal karena ada benda asing yang menempel di mulut kita 24/7 hehe.

 

Awalnya saya benar-benar tidak nyaman, bibir saya terasa seperti turun, saya juga awalnya sariawan karena bibir saya tersentuh kawat, saya terlalu malas untuk berbicara karena malu.

 

Tapi memang kita juga agak repot karena setelah menggunakan kawat gigi kita harus rajin menyikat gigi, flossing, membersihkan gigi dari makanan yang tersangkut di sela-sela kawat. Juga di awal makan menjadi rumit karena daging dan ikan harus dipotong kecil-kecil terlebih dahulu agar mudah dikunyah. Juga jangan makan banyak tekstur keras di awal pemasangan.

 

Bagian menyikat adalah bagian yang paling rumit, Anda harus disiplin karena makanan sering terjebak oleh ranjau yang lengket di behel, sayang sekali untuk mengatakan tiba-tiba kangkung dan ayam masih menempel lol. Jadi kalau mau makan, ke toilet dulu untuk gosok gigi.

 

Satu hal lagi, selama program meluruskan gigi, selalu dengarkan kata-kata dokter. Jika Anda diminta untuk melakukan konsul rutin setiap 2 minggu, datanglah. Biar hasil akhirnya bagus. Jangan keras kepala.

 

Kesimpulan

Secara keseluruhan saya puas, gigi saya lebih rapi, lebih lurus, dan senyumnya bagus. Anyway, thx bang untuk Puri Dental Clinic. Saya dapat harga promo yang murah, dokternya care dan ramah lagi, jadi selama 2 tahun program behel tidak terasa. Rekomendasi utama.

 

Senyuman yang baik menurut saya sangat dibutuhkan, apalagi bagi kita yang sangat memperhatikan penampilan. Dan menurut saya, pemasangan kawat gigi bisa menjadi solusi bagi kebanyakan orang yang giginya mungkin tidak rapi, berantakan, berjejal, maju.

 

Maaf, sedikit “lengket”, gingsul, dll. Jadi sebaiknya jangan ragu Pasang Behel Di Medan jika memang ingin mendapatkan gigi yang rapi dan senyum yang bagus. Terima kasih sudah membaca, nanti kalau ada waktu saya ingin menulis lebih banyak tentang tips kesehatan selama program behel.

 

Sumber: Puridental.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.