Harga Pasang Behel di Bekasi Murah, Handal, dan Berkualitas

Harga Pasang Behel di Bekasi Murah, Handal, dan Berkualitas



Harga Pasang Behel di Bekasi– Tidak semua orang diberkati dengan gigi yang rapi, tapi selalu ada cara untuk bisa mendapatkannya.  Dengan menggunakan perawatan kawat gigi yang tepat, kamu bisa menikmati senyum yang menawan dan pastinya bakal meningkatkan rasa percaya dirimu. Setelah selesai dengan drama gigi berlubang, saya memutuskan untuk menggunakan perawatan Pasang Behel.

 

Pasang Behel di Bekasi

Tentu saja saya ingin yang terbaik dari semua kemungkinan, saya akan berbagi pengalaman memasang kawat gigi di sini. Infromasi Harga Pasang Behel di Bekasi semoga bermanfaat untuk Anda. Tentunya banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk memasang kawat gigi di suatu tempat. Mulai dari harga pemasangan, lokasi, harga kontrol, reputasi klinik/rumah sakit, pengalaman dokter, hingga perencanaan calon dokter.

 

Mengapa Saya Memasang Kawat Gigi?

Sebuah keputusan yang mungkin bisa dibilang agak terlambat, mengingat aku sudah bukan remaja lagi. Jangan khawatir, kawat gigi tidak ada batasan usia, siapa pun bisa melakukannya, meskipun paling ideal saat Anda remaja. Saya pribadi sudah ingin memasang kawat gigi sejak SMP dan SMA, karena saya merasa gigi saya tidak tumbuh dengan benar. Hanya saja Behel dulu terasa sangat mahal.

 

Jadi, sebelum mulai memasang kawat gigi, pastikan dulu pasang kawat gigi, apa tujuannya? Karena perawatan behel adalah perawatan terakhir setelah gigi Anda dinyatakan tidak bermasalah lagi (gigi berlubang, karang gigi, dll)

 

Tempat Pemasangan Kawat Gigi di Bekasi

Bagian pikiran yang paling menyita waktu adalah mencari tempat pemasangan Pasang Behel yang murah, andal, dan berkualitas di Bekasi. Klinik gigi yang tersebar di sekitar Jabodetabek yang saat ini sangat populer. Semua klinik memiliki tema lucu dengan warna yang menawan.

 

Harga Pasang Behel di Bekasi

Mulai dari Rp. 4,9 juta oleh Drg. Jenderal. Sedangkan pengobatan oleh dokter spesialis mulai dari Rp. 5,9 juta.

 

Di klinik, ada berbagai jenis behel, mulai dari logam konvensional dan keramik, hingga damon self ligating yang terbuat dari logam dan keramik. Harga Pasang Behel di Bekasi konvensional mulai 6 jutaan, self ligating behel damon metal 15 jutaan, keramik 25 jutaan.

 

Nah, semua harga di atas adalah untuk pemasangan dokter umum bersertifikat orto, bukan spesialis orto. Handler dengan Drg Sp.Ort harga mulai 7 jutaan.

 

Salah satu Klinik yang ada di Bekasi sepertinya sudah sangat terkenal di Jakarta di kalangan anak muda. Belakangan ini ia gencar memberikan harga super promo di Instagram, iklan menyebutkan pemasangan behel mulai dari 1,7 juta rupiah.

 

Antara Tergoda dan Khawatir, Apakah Ini Serius atau Tidak? Setelah melihat beberapa review dari vlog orang-orang di youtube, mereka mengatakan bahwa promo yang sangat murah itu hanyalah strategi pemasaran bagi orang-orang yang ingin memasang kawat gigi murah untuk menghindari pergi ke dokter gigi/dokter gigi.

 

Supaya lebih paham, simak beragam jenis behel gigi berikut.

Kawat Gigi Permanen

Jenis behel yang paling umum dikenali oleh masyarakat ini terdiri dari kotak-kotak yang dipasang pada gigi dengan kawat penghubung.

 

Jenis Behel Gigi Lepas-Pasang

Sesuai namanya, kawat gigi ini bisa dengan mudah dipasang dan dilepaskan secara mandiri oleh pasien tanpa harus pergi ke dokter.

 

Kawat Gigi Fungsional

Berbekal kawat berbahan plastik lepas-pasang, harga pasang behel fungsional relatif tidak terlalu mahal.

 

Jenis Behel Headgear

Pernahkah kamu menyaksikan acara telenovela berjudul Betty La Fea yang menceritakan tentang sosok gadis buruk rupa dengan kawat gigi khasnya yang menempel di kepala.

 

Invisible Braces

Terakhir ada jenis kawat gigi tak terlihat alias invisible braces. Harga pasang behel ini cukup mahal karena Behel tak tampak dari luar karena ditempatkan di bagian belakang gigi.

 

Demikian ulasan artikel yang kami buat Harga Pasang Behel di Bekasi, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.