Harga Pasang Behel di Bogor 3,5jt DP 500rb Dulu Juga Boleh

 

Harga Pasang Behel di Bogor 3,5jt DP 500rb Dulu Juga Boleh

 

Harga Pasang Behel di Bogor– Promo pasang kawat gigi logam Rp. 1 juta. Saya langsung tertarik, karena gigi saya tidak terlalu rapi, jadi saya sangat cocok dengan kawat gigi dengan anggaran itu. Namun setelah ditelusuri ternyata jika ingin Pasang Behel tidak hanya sekedar memasang saja, namun ada beberapa proses yang harus dilalui.  

 

Harga Pasang Behel di Bogor

List of contents

Sebelum memulai instalasi, saya ingin memberitahu tentang persediaan Anda sehingga Anda dapat lebih mempersiapkan anggaran Anda sehingga Anda tidak akan terkejut ketika Anda berada di klinik gigi. Setelah saya melihat iklan promo Harga Pasang Behel di Bogor, saya langsung cek di salah satu klinik Bogor.

 

Chat via wa admin sesuai kebutuhan, kebutuhan saya behel dengan Harga 1 jutaan jadi pilih yang promo behel sejuta, jadi kami disuruh reservasi untuk bertemu dokter, uangnya ada di salah satu klinik Bogor. Dan pada saat reservasi kita harus transfer 50.000 Ini bukti transfer untuk reservasi ke dokter di klinik Bogor.

Tahapan Yang Akan di Lalui Setelah Transfer

Admin membalas chat kami lagi untuk menanyakan kapan kami bisa datang ke klinik untuk pemeriksaan gigi dan saya memilih 25 November 2020 pukul 11. Dan admin membutuhkan jadwal untuk kita pada tanggal tersebut. Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pemasangan behel promo.

 

Beberapa hari berlalu dan tiba saatnya saya cek ke Bogor, saya berangkat jam 10.30 dan sampai di jam 10.45, petugas menyapa kami, masuk mengikuti protokol kesehatan dan kami diundang untuk duduk dan mengisi formulir yang disediakan.

 

Harga Pasang Behel di Bogor

Memeriksakan ke dokter sekitar 10 menit saya diperiksa dan diberi saran ​​dan pada akhirnya marketing juga mau closing Harga Pasang Behel di Bogor saya pakai 3,5jt sedangkan untuk perawatannya mencapai 400rb/bulan tapi iman saya tidak goyah, jadi saya mau pakai behel yang harganya 1jt. 1jt itu belum termasuk Gigo Rotgen, scaling dan sebagainya , teman-teman.

Mengobrol dengan dokter gigi.

Lalu saya ditanya oleh admin, siapa yang mau Pasang Behel mana yang mau promo 3,5 atau 1 juta. Nah, disini juga sama. Ada pemasarannya juga. Karena kita diharuskan untuk melakukan uang muka dan pembayaran sekaligus dan uang tersebut tidak bisa diambil lagi.

 

Kalau behel 3,5jt DP 500rb dulu dan kalau 1jt bayarnya harus FULL. Saya kira tadi pagi cuma cek-cek eh ternyata harus DP juga, nah buat kalian nanti kalau sudah dapat dan tertarik menggunakan jasa slah satu klinik pastikan semua informasinya jadi kalian jangan menyesal di kemudian hari.

 

Lanjutkan Rotgen Gigi

Ternyata harga untuk konsultasi reservasi bukan 50k tapi 125k dan saya sudah bayar 50, selebihnya 75 karena katanya promo, jadi saya bayar saja 25k. Sungguh harga yang berkali-kali lipat dengan catatan kami harus memberikan review bagus tentang klinik di Bogor.

 

Seperti ini harus lebih menjadi layanan , semua informasi tentang administrasi harus diinformasikan di awal, meskipun saya banyak bertanya kepada admin, tetapi apa yang saya alami di salah satu klinik Bogor tidak sesuai terhadap apa yang terjadi.

 

Bagi orang rebahan seperti saya, ini benar-benar masalah, tapi sejauh ini, Nanti saya lanjut lagi, setelah saya rontgen gigi, masalahnya oh iya uang yang sudah masuk  diklinik 1 juta itu berlaku 3 bulan, lebih dari itu hangus.

 

Rontgen Gigi di Klinik Tersebut

Jadi pada bulan Desember saya melakukan rontgen gigi berdasarkan surat yang diberikan kepada saya oleh klinik. Biayanya 350k dan dalam waktu sekitar 15 menit langsung bisa diambil hasilnya. Proses roentgen juga memakan waktu sekitar 10 menit.

 

Hasilnya keluar, saya langsung mengirimkan hasilnya ke klinik untuk dianalisa dan tinggal menunggu hasil dari klinik.  Juli 2021, sekarang saya sudah berhasil Pasang Behel kawat gigi dan sudah menjalani 4 kali perawatan. Setiap bulan saya selalu berusaha mengontrol. Dan setiap bulan ada banyak pengeluaran.

 

Penutup

Demikian ulasan artikel yang kami buat Harga Pasang Behel di Bogor, semoga bermanfaat.

One thought on “Harga Pasang Behel di Bogor 3,5jt DP 500rb Dulu Juga Boleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *