Pasang Behel Di Purwokerto Langsung dengan Orthodontist

Harga Pasang Behel Di Purworejo Jenis Perawatan Yang Lengkap

 

Harga Pasang Behel Di Purworejo Jenis Perawatan Yang Lengkap

 

Harga Pasang Behel Di Purworejo– Klinik yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Klinik yang memiliki empat cabang di Yogyakarta dan satu cabang di Purworejo  selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya. Akan ditangani oleh dokter gigi ahli yang terpercaya dan ramah selama melakukan perawatan di klinik ini.

 

Harga Pasang Behel Di Purworejo

List of contents

Anda dapat memilih jenis perawatan yang sesuai dengan kondisi atau kebutuhan Anda. Jenis perawatan yang tersedia mulai dari Harga Pasang Behel Di Purworejo kawat gigi atau braces, scaling atau pembersihan karang gigi, penambalan gigi, perawatan saluran akar, gigi palsu, bleaching atau pemutihan gigi, veneer gigi, spa gigi, pencabutan gigi dan implan gigi dengan kisaran harga yang bervariasi.

 

Tidak hanya pelayanan dari dokter, perawat dan resepsionis yang ramah serta jenis perawatan yang lengkap, juga didukung dengan tempat yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang memadai.

 

Fasilitas Yang Tersedia Antara Lain:

  1. Parkir mobil dan motor
  2. Ruang tunggu ber-AC, sehingga pasien dan pengasuh tetap nyaman dan tidak kepanasan.
  3. Ruang tunggu dengan LCD TV, hiburan untuk pasien atau pendamping agar tidak bosan saat mengantri.
  4. Air mineral gratis tersedia di ruang tunggu pasien atau pendamping.
  5. Ruang bermain anak untuk membantu anak melupakan rasa gugup atau cemas dan juga melepas kebosanan saat menunggu giliran berobat.
  6. Ruang praktik dan konsultasi yang bersih membuat pasien yang sedang dirawat merasa nyaman dan rileks.
  7. Toilet
  8. Musala
  9. jaringan wifi

 

Harga Pasang Behel Di Purworejo

Pasang behel gigi merupakan prosedur yang dilakukan untuk merapikan susunan gigi yang berantakan. Prosedur ini harus dilakukan oleh dokter gigi spesialis ortodonti yaitu dokter gigi dengan spesialisasi estetika gigi, mulut, dan rahang. Pada prosesnya, pasang behel gigi dilakukan dengan memanfaatkan tekanan dari kawat gigi yang terus-menerus.

 

Secara berangsur-angsur, tekanan ini akan mengatur susunan gigi ke posisi tertentu dan mengubah struktur rahang maupun tulang di sekitar gigi untuk mendapatkan bentuk gigi yang diinginkan. 

 

Harga pasang behel gigi memang tidaklah murah karena memerlukan alat dan tentu keahlian khusus dari dokter gigi spesialis. Khusus untuk pemasangan behel atau kawat gigi yang tidak termasuk dalam spesifikasi di atas, serta kisaran biaya perawatan dan pemasangan behel gigi di Purworejo.

 

Jenis Kawat Gigi atau Behel / dan Jenis Perawatannya       

Harga (Rp) Bracket produk asia 

2.500.000 (minimal)

 

Bracket produk eropa/amerika  

3.500.000 sd 4.500.000

 

Bracket transparan

5.500.000

 

Bracket jenis lain   

Harga sesuai kasus Pemasangan bracket 1 (satu) rahang saja     

½ harga diatas + 500.000

 

Pasien lanjutan dokter gigi lain  

1.000.000

 

Kontrol rutin pasien klinik           

100.000

 

Kontrol rutin pasien dokter lain 

 200.000

 

Retainer lepasan 2 (dua) rahang

750.000

 

Ortho lepasan         

1.500.000

 

Saat ini, semakin beragam jenis-jenis behel gigi yang ditawarkan, mengingat semakin banyak permintaan akan pasang behel gigi dengan model, jenis, dan bahan behel gigi yang diinginkan.

 

Harga ini bergantung dari jenis bahan behel yang Anda inginkah, atau seberapa serius perbaikan yang harus dilakukan. Anda tidak perlu khawatir karena harga pasang behel gigi di Kutoarjo – Purworejo cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan.

 

Penutup

Namun untuk hasil yang maksimal, kami sarankan bahwa Anda mempetimbangkan saran dokter spesialis kami, karena mereka akan menyarankan jenis Behel gigi sesuai dengan kondisi gigi dan rahang Anda sehingga hasilnya maksimal.

 

Demikian ulasan artikel yang kami buat Harga Pasang Behel di Purworejo, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *