Distributor Pampers Mamy Poko

Cara Menjadi Distributor Cleo dan Modal Paket Kemitraan Cleo

Cara Menjadi Distributor Cleo dan Modal Paket Kemitraan Cleo

 

Bagi Anda yang memiliki jiwa wirausaha dengan Cara Menjadi Distributor Cleo dan berniat untuk mengembangkan usahanya, salah satu peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan adalah menjadi penjual Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Cleo. Bisnis air minum dalam kemasan merupakan bisnis yang masih menjanjikan di masa depan.

 

Cara Menjadi Distributor Cleo

List of contents

Untuk informasi Cara Menjadi Distributor Cleo, sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari air. Bahkan otak dan sel darah kita 80 persennya adalah air.

 

Selain oksigen, air memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan kita, yaitu untuk menyebarkan nutrisi ke seluruh sel-sel tubuh, menstabilkan suhu tubuh, sebagai pelumas sendi, membantu membersihkan tubuh dari endapan zat-zat kimia yang tidak berguna.

 

Sementara itu, setiap hari tubuh mengeluarkan sekitar dua liter cairan berupa urin, keringat, dan lain-lain. Lalu bayangkan dampaknya jika suatu saat kita tidak mengkonsumsi air putih. Untuk itu, para ahli kesehatan menganjurkan agar kita minum setidaknya delapan gelas atau dua liter air per hari.

 

Air murni terasa lebih ringan, tidak berasa saat diminum dan tubuh akan segar setelah meminumnya. Air murni tidak mengandung bakteri, virus, dan mineral anorganik.

 

Peluang Distributor Cleo Rumah Sehat (CRS)

Modal Paket Kemitraan Distributor Cleo

Paket Mix

Modal Mitra Cleo Galon+ Small Pack: Rp. 1.000.000

 

Paket Galon 19 Liter

Modal Mitra Cleo Paket Galon 19 liter: Rp. 1.000.000

 

Paket Galon 19 Liter Galon Vio B+

Modal Mitra Cleo Galon 19 Liter Galon Vio B+: Rp. 1.000.000

 

Paket Small Pack

Modal Mitra Cleo Paket Small Pack: Rp. 1.000.000

 

Paket Karton Vio 550 ML

Modal Mitra Cleo Paket Karton Vio 550 ML: Rp. 1.000.000

 

Paket Mix Galon + Karton Vio 550 ML

Modal Mitra Cleo Paket Mix Galon + Karton Vio 550 ML: Rp. 1.000.000

 

Ketentuan Cara Menjadi Distributor Cleo

  1. Terletak di perumahan dengan setidaknya 300 penduduk KK
  2. Memiliki kendaraan roda dua
  3. Tidak menjual produk AMDK sejenis
  4. Uang tunai
  5. Mampu melakukan penjualan langsung ke konsumen
  6. Memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen

 

Jaringan Produsen Air Mineral Cleo

Tidak dapat dipungkiri bahwa jaringan distribusi memegang peranan penting dalam pemasaran. Oleh karena itu, PT Sariguna Primatirta Tbk yang merupakan produsen air mineral Cleo tidak henti-hentinya menambah jaringan distribusi internal dan eksternalnya.

 

Hingga akhir tahun lalu, Sariguna Primatirta memiliki 72 distributor internal dan 42 distributor eksternal. Kami akan meningkatkan distribusi internal dan eksternal kami masing-masing menjadi 100 dan 71 distributor.

 

Sejalan dengan perluasan jaringan, tahun ini Sariguna Primatirta bersiap mengoperasikan pabrik baru di Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur, dan Kendari di Sulawesi Tenggara. Sementara di Pandaan, Jawa Timur, perseroan terus melakukan ekspansi pabrik.

 

Penambahan produk baru juga menjadi agenda Sariguna Primatirta. April lalu, misalnya, perusahaan dengan kode saham CLEO di Bursa Efek Indonesia itu merilis air mineral dalam kemasan 220 mililiter (ml).

 

Sepanjang kuartal I 2018, Sariguna Primatirta membukukan penjualan bersih sekitar Rp. 162,59 miliar dan laba bersih tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk atau laba bersih sebesar Rp. 12,56 miliar. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, kinerja masing-masing tumbuh sebesar 16,99% dan 44,53%.

 

Penjualan Air Mineral Galon Cleo

Penjualan terbesar Sariguna Primatirta berupa air mineral galon sebesar Rp 63,04 miliar. Sisanya adalah penjualan air mineral dalam kemasan dan gelas serta penjualan lainnya.

 

Penutup

Informasi lebih lengkap Cara Menjadi Distributor Cleo dari program kemitraan Cleo Rumah Sehat dapat diakses melalui website CLEO.

 

Sumber: peluangterkini.com dan ndustri.kontan.co.id dan cleorumahsehat.com

10 thoughts on “Cara Menjadi Distributor Cleo dan Modal Paket Kemitraan Cleo

  1. Kalau sudah mendaftar sebagai agen distributor Cleo apakah ada surat2 atau data diri yang menjadi arsip di perusahaan

  2. maaf admin, seumpama kita ambil sebagian paket saja atau per item apakah boleh, dan no tlp yang bisa dihubungi untuk menjadi kemitraan agen minuman Cleo.
    ini no.hp saya 0813 3242 3546 tlp/wa

  3. Saya ingin mengajukan menjadi distributor air minum kemasan Cleo
    Segala syarat dan peraturan siap dipenuhi

  4. Selamat malam,
    Saya mau bertanya bagaimana caranya menjadi distributor cleo?
    Mohon penjelasanya
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *