Pasang Behel Di Purwokerto Langsung dengan Orthodontist

Pasang Behel Di Purwokerto Langsung dengan Orthodontist

Pasang Behel di Purwokerto Di mana? Berapa banyak? Bagaimana? Sudah berbulan-bulan sejak terakhir kali saya memposting sesuatu. Hari ini saya ingin berbagi kepada anda semua tentang pemasangan kawat gigi di Purwokerto. Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa ini bukan sponsor, saya murni hanya ingin berbagi informasi, bukan untuk iklan.

Pasang Behel di Purwokerto

Ingat, dalam dunia kedokteran ada batasan kompetensi yang boleh dan harus mengacu pada bidang tertentu, untuk Pasang Behel di Purwokerto sebenarnya kompetensi seorang Ortodontis (Ortodontis), jadi jika ingin memastikan prosedur dilakukan dengan benar, sesuai bidang keilmuan, saya sarankan anda datang langsung ke dokter gigi ortodonti.

 

Di wilayah Purwokerto-Banyumas sudah banyak dokter gigi ortodonti, baik di Rumah Sakit Umum, Rumah Sakit Gigi dan Mulut, maupun Praktek Swasta. Anda tinggal memilih dokter mana yang Anda inginkan.

 

Dimana?

Saya Pasang Behel di Purwokerto pada dokter gigi. drg. Sugito Pohari, Sp.Ort. Dia dokter gigi di Purwokerto, kemarin saya pasang di kliniknya, di Denta Medica. (Cari alamatnya di Google, oke). Selain di Denta Medica, beliau juga berpraktik di RS Margono Soekarjo, Purwokerto. Untuk jadwal latihan di RSMS, lihat jadwal di website RS Margono.

Pasang Behel Murah di Tangerang Selatan dengan Harga Promo

Kapan?

Pertama, saya datang ke klinik Denta Medica. FYI, untuk pasien baru harus datang lebih awal saat klinik buka, tepat sekitar pukul 16.00. Karena pasien di Denta Medica sudah diberikan jadwal pemeriksaan, pasien baru baru bisa diperiksa pada pukul 16.00-16.30, selebihnya dokter hanya bisa merawat pasien ortho yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Bagaimana prosesnya?

Saat pertama kali datang ke sana, saya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah itu, dia menjelaskan beberapa prosedur yang harus saya lalui.

 

Ketika konsul pertama memeriksa semua gigi dan rongga mulut saya, dia juga mengukur dan membuat rencana untuk pemasangan kawat gigi saya (dokter melakukannya dengan tepat dan dengan cara artis yang benar-benar lege).

 

Setelah diukur dan diperiksa, saya diharuskan untuk mencetak gigi saya terlebih dahulu dan kemudian melakukan rontgen gigi Panoramik dan Sefalometrik di kliniknya.

Biayanya berapa?

Total biaya konsul + rontgen + print Rp 500.000,- setelah rontgen, saya diberi jadwal pemasangan kawat gigi 7 hari kemudian. 7 hari kemudian, kawat gigi dipasang.

 

Selama kunjungan pertama, gigi atas ditempatkan lebih dulu, selama kurang lebih 1 jam. Untuk gigi bawah, jadwalnya menyusul. Dia akan diberitahu.

 

Oh ya, saya juga diharuskan mencabut 4 gigi geraham. (premolar). Hal ini tergantung pada kondisi masing-masing gigi, menurut pertimbangannya saya diharuskan untuk mencabut 4 gigi agar ada ruang untuk menggeser gigi (alasan saya memasang kawat gigi adalah agar gigi saya tidak bergerak ke belakang.

Biayanya berapa?

Itu juga tergantung pada kasus masing-masing gigi. Waktu itu saya diberitahu bahwa biaya pemasangan + kontrol rutin selama pemeliharaan adalah Rp. 9.500.000,- biaya kontrol: tidak ada (termasuk dalam 9,5 juta sebelumnya), kecuali harus cabut gigi (antara 200 ribu – 300 ribu per gigi) membeli pasta gigi dan sikat gigi khusus, atau alat penunjang tertentu.

 

(Untuk sikat gigi+pasta khusus saya pakai merk orthodontic enzyme yang mengandung kolostrum, harga 1 paket Rp 60.000,- bisa beli di kliniknya atau di supermarket Aroma, harganya sama Rp. .60.000,-). Total biaya kurang lebih 9,5 juta + 0,5 juta + cabut 4 gigi (saya 200 ribu/gigi) sikat gigi pasta gigi.

Harga Pasang Behel Gigi di Purwokerto

Harga pemasangan kawat gigi sangat bervariasi tergantung dari jenis, bahan, dan model behel yang kita inginkan. Kisaran harga behel di setiap daerah juga berbeda-beda.

 

Di Jakarta misalnya, harga behel gigi sekitar Rp 1,5 juta, namun jika memilih behel berbahan logam titanium biasanya harganya lebih mahal yakni Rp 7,5 juta hingga Rp 12 juta. Sedangkan di Surabaya tarifnya antara Rp8 juta – Rp15 juta, dan harganya bisa lebih mahal tergantung kebutuhan pasien.

 

Sementara itu, harga kawat gigi di Purwokerto Selatan Banyumas juga bervariasi. Kita tinggal menyesuaikan dengan kantong kita dan tujuan kita memasang behel. Selain itu, beberapa klinik juga sering mengadakan promosi behel yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan harga yang murah.

Harga Pasang Behel di Palembang Jenis Behel Konvensional

Janis Behel dan Harga Pemasangannya

JENIS BEHEL – KAWAT GIGI HARGA (Rp)
Bracket metal mini orthomerica 680.000
Bracket metal orthoclasic 680.000
Bracket transparant composite 3b 700.000
Bracket transparant composite medkraft 820.000
Bracket transparant ceramic protec 980.000
Bracket transparant ceramic classone 780.000
Bracket metal mini orthodontic 500.000
Bracket metal mini biom 560.000
Bracket metal std epsilon 800.000
Bracket metal std classone 810.000
Bracket metal mini motif orthomerica 730.000
Bracket metal dentaurum german 980.000
Behel lepas pasang twin colour (atas bawah) 160.000
Behel lepas pasang twin colour (atas atau bawah saja) 90.000
Behel lepas pasang twin colour mix PO (atas twin colour, bawah PO) 150.000
Behel lepas pasang power chain (atas bawah) 160.000
Behel lepas pasang power chain (atas atau bawah saja) 90.000
Behel lepas pasang power chain mix PO (atas power chain, bawah PO) 150.000
Bracket metal mini/std protec 520.000
Bracket metal mini root protec 590.000
Bracket metal mini imd lisensy usa 570.000
Bracket metal mini motif protec 580.000

 

Khusus untuk pemasangan kawat gigi atau kawat gigi yang tidak termasuk dalam spesifikasi di atas, serta kisaran biaya perawatan dan pemasangan kawat gigi di Purwokerto Barat – Banyumas, silahkan lihat tabel di bawah ini:

 

Jenis Kawat Gigi atau Behel / dan Jenis Perawatannya Harga (Rp)
Bracket produk asia 2.500.000 (minimal)
Bracket produk eropa/amerika 3.500.000 sd 4.500.000
Bracket transparan 5.500.000
Bracket jenis lain Harga sesuai kasus
Pemasangan bracket 1 (satu) rahang saja ½ harga diatas + 500.000
Pasien lanjutan dokter gigi lain 1.000.000
Kontrol rutin pasien klinik 100.000
Kontrol rutin pasien dokter lain 200.000
Retainer lepasan 2 (dua) rahang 750.000
Ortho lepasan 1.500.000

 

Penutup

Pemasangan behel atau behel yang benar sangat membantu dalam memperbaiki letak dan posisi gigi agar terlihat lebih rapi dan indah. Karena itu, silakan pilih jenis kawat gigi atau kawat gigi terbaik pada daftar di atas dan kemudian kunjungi klinik tempat Pasang Behel di Purwokerto.

 

Sumber: pasangbehel.web.id dan khzahraa.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.