8 Distributor Herbal Terbesar di Indonesia Yang Terpercaya

8 Distributor Herbal Terbesar di Indonesia Yang Terpercaya

Permintaan masyarakat terhadap Distributor Herbal Terbesar di Indonesia ini masih tinggi, meskipun saat ini sudah banyak obat kimia yang beredar di apotek modern. Karena itulah hingga saat ini masih bermunculan sejumlah toko jamu di berbagai daerah.

 

Produk suplemen kesehatan dari bahan baku alami atau biasa disebut herbal sudah banyak beredar di masyarakat. Sebut saja madu alami, berbagai vitamin dari buah-buahan hingga obat-obatan herbal.

 

Distributor Herbal Terbesar di Indonesia

Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia ini juga telah dimanfaatkan oleh Distributor Herbal Terbesar di Indonesia untuk industri farmasi untuk membuat obat herbal fitofarmaka atau yang sekarang dikenal juga dengan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

 

Yakni obat alami yang telah teruji keamanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan uji praklinis (pada hewan percobaan) dan uji klinis (pada manusia), bahan baku, dan produk jadi yang telah distandarisasi. Berikut 8 Distributor Herbal Terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya masyarakat.

 

1. Istana Herbal Group

Istana herbal group adalah salah satu distributor herbal terbesar di Indonesia. Ada berbagai macam produk herbal yang dijual di Grup Herbal Keraton, antara lain Habbatussauda, Ekstrak Kurma, Kurma, Madu Murni, dll. Keraton Herbal berlokasi di Solo, Yogyakarta, dan Malang.

 

Herbal Palace juga melayani penjualan jamu ke seluruh Indonesia dengan pengiriman online atau anda bisa berbelanja di marketplace kami. Bagi anda yang ingin berbisnis herbal bisa juga berkonsultasi dengan kami di nomor 081286865500.

 

Kami menerima pesanan dari retail, pembayaran 300 ribu, 1 juta, 3 juta hingga 10 juta belanja dan tentunya dengan berbagai promo dan diskon juga.

Cara Kerjasama Dengan Sido Muncul dengan Kontribusi Mitra

2. Jamu Herbal Manjur

Jamu Herbal Manjur adalah toko online yang menjual berbagai produk jamu Indonesia, jamu Cina, dan obat Cina.

 

JamuHerbalManjur.com adalah bagian dari Toko Moro Seneng yang sudah ada sejak tahun 1968 dan merupakan toko jamu dan obat pertama di Lasem yang berjualan secara offline. Kami adalah Distributor Herbal Terbesar di Indonesia yang melayani penjualan eceran dan grosir.

 

Toko Jamu Herbal Manjur
  • Jatirogo no. 5B Lasem, Jawa Tengah – Indonesia
  • Phone / WA: 0821 4034 7007
  • Email: info@jamuherbalmanjur.com

 

3. Lintang Suminar

CV Lintang Suminar Produsen obat herbal berkualitas. Kami memproduksi obat herbal yang terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal. Telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor jamu terbesar di Indonesia, baik distribusi langsung maupun distribusi jaringan.

 

Alamat: Kepuh Kulon RT 04, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, DIY, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

4. Nabawi Herba

Distributor jamu, supplier jamu, dan pusat penjualan terpercaya berbagai obat herbal, obat tradisional, dan tanaman obat alami Thibbun Nabawi sejak tahun 2007.

 

Kami juga membuka peluang bisnis herbal dengan ketersediaan produk lebih dari 1500 item, kemudahan pelayanan yang diberikan dari lebih dari 2500 agen di seluruh Indonesia, gratis konsultasi dokter, dan gratis ongkos kirim dengan ketentuan yang berlaku dan diskon hingga 60%.

 

Alhamdulillah, pada Mei 2014, Nabawi Herba menerima Penghargaan Emas Indonesia untuk kategori “Kualitas Produk Unggulan” yang ditandatangani oleh Menko Koperasi & UKM dan Menko Kesra.

 

Alhamdulillah produk Jamu kami sudah terdaftar di Badan POM dan Kementerian Kesehatan, insya Allah menambah kemantapan hati para pengguna produk kami, bahkan semakin kokoh.

 

Ruko Nabawi Herba
  • Perumahan Pondok Cipta Blok G1 Kav 3,5,6 (Bundaran Pondok Cipta) Bintara, Bekasi Barat
  • Telepon: 08111777931 (SMS,Telp, WA)
  • Telepon: 081319000333 (Order)
  • Telepon: 08111335677 (Dropshipping)

 

5. Tifany Usaha Mandiri

Tiffany Usaha Mandiri adalah perusahaan distributor farmasi yang bergerak di bidang distribusi obat-obatan untuk kebutuhan apotek dan toko obat. PT. Tiffany Usaha Mandiri berdiri pada Agustus 2013 beralamat di Ruko Area Jalan Raya Pasar Minggu no 15B, Jakarta Selatan.

Perusahaan ini merupakan induk dari badan usaha yang bergerak di bidang apotek retail yang tersebar di Jakarta, Bogor, dan Depok. PT. Tiffany Usaha Mandiri bertindak sebagai distributor tunggal untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan di Distributor Herbal Terbesar di Indonesia yang dikelola sendiri dan berkembang sepanjang tahun dengan menghadirkan sistem retail apotek modern.

 

Tiffany Usaha Mandiri menyediakan berbagai jenis produk obat yang kami tawarkan ke apotek, klinik, rumah sakit, dan toko obat. Jenis produk obat yang kami tawarkan adalah :

  • Produk Etis
  • Produk Herbal

 

Produk yang kami jual merupakan produk yang terjamin kualitasnya, original, resmi dari distributor utama. Bagi calon mitra yang memiliki usaha yang bergerak di bidang Apotek, Klinik, Rumah Sakit, dan Toko Obat, dan jika anda berminat dengan jenis produk obat yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami.

 

Kontak PT Tifany Usaha Mandiri
  • Raya Pasar Minggu no 15 B RT 013/ RW 05 Pejaten Timur, Jakarta Selatan
  • Telepon: 021-22793585
  • Email: corporate@tifany-um.co.id

 

6. Liza Herbal International

Liza Herbal International didirikan oleh peneliti dan dosen Institut Pertanian Bogor, Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSi. Semua produk berasal dari tanaman herbal alami berkualitas dan diproses secara higienis tanpa bahan pengawet dan aditif. Pastikan jamu yang Anda konsumsi memenuhi standar nasional dan lulus uji dari lembaga terpercaya dan diakui secara internasional.

 

Kualitas

Dengan pengalaman puluhan tahun, dan penelitian yang teliti, akurat, dan higienis, produk-produk berkualitas tinggi akan tercipta.

 

Mengapa Herbal?

Mulailah mengkonsumsi herbal yang berkualitas agar imunitas tubuh meningkat dan mampu mencegah penyakit tanpa bahan kimia

 

Dukung Petani

Mengkonsumsi jamu setiap hari membantu menjaga kesuburan tanah dan membantu kehidupan petani Indonesia.

 

Hubungi Agen Liza Herbal International

Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS, Telepon, WhatsApp, atau Email. Pengiriman kami dilakukan melalui jasa ekspedisi, dan pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening kami yaitu rekening BCA 174-301-0101 atau rekening Mandiri 133-001-5432594, an. PT. Liza Herbal Internasional.

 

7. Kalbe Farma

Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah melalui perjalanan panjang dari bisnis sederhana di bengkel menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

 

Melalui proses pertumbuhan organik dan merger & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnisnya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (17%), Divisi Nutrisi (30%). kontribusi) ), dan Divisi Distribusi dan Logistik (kontribusi 30%).

 

Keempat divisi bisnis ini mengelola portofolio komprehensif obat resep dan obat bebas, produk minuman energi, dan nutrisi, serta bisnis distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh nusantara.

 

Di pasar internasional, Perseroan hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, serta telah menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang mampu bersaing di pasar ekspor.

 

Sejak didirikan, Perseroan telah menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Kalbe telah membangun kekuatan penelitian dan pengembangannya di bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif.

 

Melalui aliansi strategis dengan mitra internasional, Kalbe telah mempelopori beberapa inisiatif penelitian dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan penelitian mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca, dan bioteknologi.

 

Didukung oleh lebih dari 17.000 karyawan, Kalbe kini telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keahlian unggul dalam pemasaran, branding, distribusi, keuangan, serta penelitian dan pengembangan.

Distributor Rempah-Rempah di Jakarta Bisa Menerima Eceran

Kalbe Farma juga merupakan perusahaan Distributor Herbal terbesar di Indonesia dan produk kesehatan masyarakat terbesar di Asia Tenggara, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp. 79,2 triliun dan penjualan Rp. 20,2 triliun pada akhir 2017.

 

Kantor Pusat Kalbe Farma
  • Gedung KALBE Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4 Jakarta 10510 – Indonesia P.O. Box 3105 JAK.
  • Telepon: 6221 – 42873888 – 89
  • Telepon: 6221 – 4256326
  • Email: corp.Comm@kalbe.co.id

 

8. Borobudur Natural Herbal Industry

Indonesia merupakan negara tropis yang kaya akan tanaman obat. Secara turun-temurun, tanaman obat telah digunakan di hampir setiap negara di dunia untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit.

 

Saat ini jamu telah mendapat pengakuan internasional, khasiat penyembuhannya memiliki efek samping yang minimal sehingga obat herbal semakin diminati oleh masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Masyarakat Indonesia lebih mengenal jamu sebagai jamu penyembuh. Jamu yang diusung mengawali perkembangan industri jamu di Indonesia.

 

Perkembangan Herbal Alami Borobudur

Seiring dengan perkembangan kebutuhan akan Obat Herbal, pada tahun 1979 PT. Industri Jamu Borobudur mulai memproduksi Obat Herbal siap pakai.

 

Pada tahun 1989, PT. Industri Jamu Borobudur mulai mengembangkan jenis sediaan dalam bentuk kapsul. Sampai saat ini PT. Industri Jamu Borobudur merupakan produsen kapsul herbal terbesar dan distributor herbal terbesar di Indonesia.

 

Tren “Back to Nature” membuat permintaan produk herbal di dunia meningkat. Dan pada tahun 2000, produk herbal dikembangkan untuk produk kosmetik dalam bentuk krim, gel, param shake, dan berbagai olahan lainnya.

 

Head Office Borobudur Natural Herbal
  • Madukoro Blok A/26 Semarang 50141
  • +62-24-7606888 Fax. +62-24-7605553
  • E-mail: office@borobudurherbal.com

 

Penutup

Komitmen Badan POM untuk meningkatkan daya saing Obat Tradisional tercermin dari percepatan pelayanan perizinan, pendampingan dan pembinaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), program Pak Lifting Jamu, pendampingan kepada UKM Jamu Gendong, inisiasi pengembangan Café Jamu, pengembangan obat tradisional/jamu tematik. , serta membuka dan mengakses Distributor Herbal Terbesar di Indonesia dengan pasar ekspor internasional.

 

Sumber: krida85.wordpress.com, jamuherbalmanjur.com, nabawiherba.com, tifany-um.co.id, lizaherbal.com, kalbe.co.id dan borobudurherbal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.