Distributor Rempah-Rempah di Jakarta Bisa Menerima Eceran

Distributor Rempah-Rempah di Jakarta Bisa Menerima Eceran

Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur tak hanya menyediakan segunung sayur dan buah. Pasar grosir agro ini juga menyediakan Distributor Rempah-rempah di Jakarta yang beberapa di antaranya sulit ditemukan di pasar tradisional. Inilah surga rempah-rempah bagi warga Ibu Kota. Seperti halnya sayuran, bumbu-bumbu yang dijual di pasar ini umumnya tersedia dalam jumlah banyak.

 

Satu lapak seluas 4 x 6 meter persegi, misalnya, diisi jahe segar. Bagi penikmat belanja di pasar tradisional, pemandangannya sungguh menarik. Apalagi komoditas yang disajikan umumnya bersih. Rempah-rempah ini tidak hanya dijual dalam jumlah besar. Pengunjung juga bisa berbelanja secara eceran, asalkan tidak membeli satuan, seperti berbelanja di toko.

 

Distributor Rempah-Rempah Di Jakarta

Mulyanto (36), misalnya, dijejali tumpukan jahe, temulawak, Laos, dan berbagai bumbu penyedap lainnya. Distributor Rempah-rempah di Jakarta, segar diperoleh dari sejumlah daerah nusantara.

 

Ada dua jenis jahe di sini, yaitu jahe gajah yang gemuk dan biasanya digunakan untuk masakan. Ada juga jahe Emprit atau jahe seukuran jari manis yang rasanya lebih pedas dan biasa digunakan untuk jamu.

 

Mulyanto yang memulai usahanya sejak 1995 juga menyediakan kunyit putih yang biasa digunakan sebagai obat kanker. Untuk jenis rempah ini, pembeli harus memesan terlebih dahulu.

 

Tidak hanya bumbu akar rimpang, bumbu kering juga tersedia di pasar ini. Ery Bandaro (50), seorang pedagang asal Sumatera Barat, menyediakan aneka bumbu kering dan juga digiling menjadi bubuk.

 

Di warungnya, UD Ridho, Ery tidak hanya menyediakan bumbu kering dari Indonesia, tapi juga dari beberapa negara di Asia. Misalnya, Gardamunggu adalah sejenis kapulaga dari India dan kayu manis dari China. Namun sebagai penghasil rempah-rempah dunia, jenis rempah-rempah dari dalam negeri masih mendominasi isi warung Ery, seperti pala, kapulaga, cengkeh, dan jinten.

 

Khususnya, Roy juga menyediakan beberapa jenis bumbu kering yang sulit ditemukan di pasar tradisional pada umumnya, seperti kayu masohi dan fuli. Kayu masohi merupakan salah satu jenis rempah yang digunakan sebagai penambah cita rasa masakan gulai dan gulai.

 

Aroma kayu masohi ini sama persis dengan aroma gulai. Kayu Masohi dipasok dari Papua. Bunga pala dari Maluku dapat digunakan sebagai pengganti biji pala untuk masakan. Keuntungannya, dengan menggunakan gada ini, memasak bisa lebih bersih.

 

Sebaliknya, dengan pala, makanan akan terlihat sedikit keruh. Jika ingin lebih praktis, Ery juga menyediakan bumbu kering giling yang dicampur, seperti bumbu rendang dan gulai. Ada juga bumbu giling kering dari masing-masing jenis bumbu, seperti cabai bubuk, bawang putih bubuk, dan merica bubuk.

 

Tak hanya ditumbuk, Ery juga menyediakan racikan kering untuk berbagai menu, seperti soto, opor, semur, dan kari. Bumbu disajikan dalam kantong kecil, cukup untuk memasak satu porsi. Bumbu ini dijual dengan harga Rp. 6.000 untuk satu jenis menu yang terdiri dari 20 kantong.

Cara Kerjasama Dengan Sido Muncul dengan Kontribusi Mitra

Di Pasar Induk Kramatjati Jakarta

Di Pasar Induk Kramatjati, Anda juga bisa menemukan pedagang yang menyediakan bumbu giling basah, seperti bawang putih, jahe, dan cabai merah. Harganya Rp 4.000-Rp 10.000 per kilogram. Pelayan warung bumbu giling basah Nasir (35), mengatakan bumbu giling tersebut dipasok dari industri rumah tangga di Desa Kampung Tengah, Kecamatan Kramatjati.

 

Pada hari kerja, pembeli terbatas pada pelanggan dari katering dan penjual makanan. Namun, saat hari raya menjelang, pembeli biasanya membludak dan umumnya berasal dari ibu-ibu rumah tangga. Warga ibu kota bisa menjadikan pasar grosir ini sebagai tempat para Distributor Rempah-rempah di Jakarta untuk menambah wawasan tentang kekayaan rempah nusantara.

 

1. PT Karya Baru Indonesia

Agen, Distributor Rempah-Rempah Di Jakarta, Dan Supplier Untuk Berbagai Pangan Hasil Bumi: Agen Beras, Beras Merah, Ketan Putih, Ketan Hitam, Kacang Hijau, Kacang Tanah, Wijen, Kacang Hijau Kupas, Kacang Tanah Kupas, Kacang Mede, Kacang Merah Azuki, Kapulaga, Kemiri, Daun Ketumbar Wansui Cilantro, Daun Stevia, Dsb. Berlokasi Strategis Di Pusat Perdagangan Palawija Jakarta.Kami Berkomitmen Untuk Memberikan Hanya Produk Segar Pilihan Terbaik Yang Dihasilkan Oleh Alam Untuk Anda.Hubungi Kami : Pt. Karya Baru Indonesiaphon.

 

Alamat

Jl. Pisangan Lama Selatan – Pasar Induk Beras Cipinang – Blok HB 34 – Jakarta Timur – DKI Jakarta – Indonesia, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Beras Putih, Kapulaga, Beras Ketan, Wijen, Kacang Kacangan

 

2. PT Nalpreme Technochem

Pt. Nalpreme Technochem Adalah Distributor Khusus Produk Specialty Kimia Berkualitas Tinggi Dan Bahan Kimia Umum. Beberapa Produk Kami Adalah Koagulan, Flokulan, Sap Atau Hydrogel, Organic Coagulant Polyamine, Polydadmac Dan Lain Lain. Kami Memiliki Semua Pengalaman Dan Sumber Daya Yang Diharapkan Dari Pemasok Bahan Kimia Terkemuka Yang Memungkinkan Kami Untuk Menyediakan Anda Produk Yang Anda Butuhkan, Kapan Dan Di Mana Anda Membutuhkannya. Bagi Pelanggan – Kami Pastikan Produk Dan Dukungan.

 

Alamat

Citra Business Park Blok B/16, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Hydrogel, Flokulan, Koagulan, Polyacrylamide, Koagulan Organik, Polyamine

 

3. Wahana Persada Nusantara

Cv. Wahana Persada Berdiri Di Tahun 2003 Dan Merupakan Adalah Agen Distributor Garam Resmi Dari Garam Refina. Kami Adalah Distributor Terkemuka Di Industri Garam, Dan Kami Mempertahankan Reputasi Kami Dengan Hubungan Sesama Klien Yang Baik Yang Telah Kami Bangun Selama Bertahun-Tahun. Kami Percaya Bahwa Klien Selalu Yang Pertama – Yang Berarti Produk , Harga, Dan Layanan Yang Terbaik.Cv. Wahana Persada Telah Berkembang Dan Memiliki Beberapa Gudang Di Jakarta, Bandung, Dan Jogjakarta.Jenis Barang.

 

Alamat

Jl. Gading Kirana Utara Blok G10 No.52, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Garam Industri, Garam Konsumsi, Garam Kemasan, Garam Meja, Garam Refina, Garam Halus

 

4. Globalindo Agrikultural Sejahtera

Pt Globalindo Agrikultural Sejahtera (Pt Gas) Merupakan Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Perdagangan Komoditi Export Import.

 

Alamat

Jl. Edam 2 No.34, RW.16, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Cengkeh, Jahe Merah, Lada Hitam, Kapulaga, Minyak Goreng Kemasan.

Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Benjolan Paket Kesehatan Tubuh

5. Indo Daisun Sakti

Di Era Persaingan Yang Ketat Ini, Para Pengusaha Harus Memiliki Strategi-Strategi Untuk Menciptakan Nilai Tambah Pada Produk Agar Tampil Lebih Menawan Dibandingkan Dengan Produk Lainnya, Sehingga Bisa Mendongkrak Omset Penjualan.

 

Produk Yang Berkualitas Harus Didukung Oleh Kemasan Yang Berkualitas, Menarik Dan Murah, Tanpa Itu Semua Sulit Untuk Calon Pembeli Melirik Produk Anda. Oleh Sebab Itu, Kami Pt. Indo Daisun Sakti Hadir Dengan Berbagai Solusi Dan Inovasi Untuk Membantu Anda Dalam Memenan.

 

Alamat

LTC Glodok Lt.2 C9 No.7 Jl. Hayam Wuruk No. 127 Jakarta 11180, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Bahan Kimia Industri, Botol Kemasan, Jerigen, Ember Cat, Alat Laboratorium, Bahan Kimia Makanan.

 

6. PT Xin Yuan International Trading

Pt. Xinyuan International Trading Adalah Cabang Utama Dari Ching Chunhai Chilli Foods Tuff Perusahaan Terkemuka Dari Industrialisasi Pertanian Di Kota Shanqiu, Provinsi Henan. Kami Memproduksi Dan Menjual Cabai Kering, Cabai Bubuk, Cabai Nack, Cabai Serpih, Cabai Potong, Cabai Hancur, Dan Cabai Lainnya, Bawang Putih Serpih, Bawang Putih Bubuk Dan Bawang Putih Granul, Jahe Iris Dan Sayuran Dehidrasi.

 

Alamat

Pasar induk kramat jati Ruko D1 No.17 jalan Raya Bogor KM17. Jakarta Timur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia.

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Cabai Kering, Cabai Bubuk, Cabai Serpih, Cabai Potong, Cabai Hancur, Bawang Putih Serpih.

 

7. PT Kampung Kearifan Indonesia

Pada Javara Kita Distributor Rempah-Rempah Di Jakarta Warisan Indonesia Keanekaragaman Hayati Makanan, Kearifan Lokal Pada Sistem Pangan Yang Berkelanjutan Dan Tradisi Kuliner Yang Kaya. Kami Bangga Menjadi Bagian Dari Gerakan Yang Mempromosikan Perdagangan Yang Adil Berbasis Masyarakat Dan Memobilisasi Peran Konsumen Dalam Berkaitan Dengan Misi Di Atas. Javara Mewakili Tidak Hanya Yang Terbaik Dari Produk Makanan Rakyat Indonesia, Tetapi Juga Perbuatan Yang Baik Dari Petani Kecil & Pengrajin Makanan.

 

Alamat

Jl. Kemang Utara No.3 Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

 

Supplier, Distributor, Toko

Bumbu Dapur dan Rempah Organic Rice, Organic Beans, Nuts, Organic Coffee, Natural Organic Food, Organic Coconut Sugar.

 

Sumber: megapolitan.kompas.com dan indotrading.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.