Franchise Jus Buah Kabita Bisnis Bisa Dengan Modal Kecil

Franchise Jus Buah Kabita Bisnis Bisa Dengan Modal Kecil

Bisnis Franchise Jus Buah Kabita sudah dikenal oleh masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu. Selain itu, jus ini juga dikenal sebagai salah satu jenis jus yang dapat membantu menurunkan berat badan.

 

Tentunya bisnis jus kabita ini akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis dengan modal kecil, Anda bisa memilih bisnis jus kabita.

 

Franchise Jus Buah Kabita

Franchise Jus Buah Kabita merupakan salah satu merek jual yang bergerak di bidang minuman berupa jus buah. menyediakan berbagai jus favorit Anda.

 

Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk memulai bisnis Franchise Jus Buah Kabita. Mulai dari produksi dan pemasaran usaha jus Kabita. Sehingga Anda bisa memulai bisnis ini dengan mudah dan sukses.

  • Harga jus Kabita
  • Jual jus kabita, mau dibawa kemana-mana, mau jualan dimana saja bisa.
  • Isi 1 liter dapatkan harga spesial dengan pembelian grosir
  • Hubungi WA 082111478157
  • Kami menawarkan Anda kesempatan untuk memulai bisnis jus buah yang berkualitas dan sehat.

 

Kami telah mengembangkan sistem bisnis yang terintegrasi dan teruji, termasuk sistem manajemen operasi, kontrol kualitas, promosi dan periklanan, pengembangan produk, dll. Peluang bisnis jus buah kabita adalah bisnis bebas risiko dengan keuntungan yang sangat menguntungkan.

 

Usaha ini dikembangkan oleh PT. Kabita Jaya yang didirikan oleh Carlito Wirawan Sarwono, bisnis ini sangat menjanjikan, karena memiliki banyak aneka jus untuk dijual kepada masyarakat luas. Konsumen cenderung membeli produk yang terjangkau dan rasanya enak serta sehat.

 

Dengan Membeli Waralaba Jus Buah Kabita Yang Akan Anda Dapatkan

  1. Mesin pemanas buah
  2. Buah botolan
  3. Buah tutup botol.

Distributor Beras Malang Menjual Beras Dengan Berbagai Jenis

Jus Kabita adalah minuman kesehatan yang terbuat dari 100% buah-buahan segar. Dengan melakukan persiapan sederhana, Anda dapat membuat jus favorit Anda sendiri. Apa yang kamu butuhkan? Blender air / juicer sekop dan mangkuk es batu buah segar.

 

Tips Memulai Franchise Jus Buah Kabita

Setelah Anda mengetahui peluang Franchise Jus Buah Kabita, kini saatnya Anda mencoba bisnis ini di rumah. Meski begitu, membuka usaha jus buah tidak semudah membalikkan telapak tangan.

 

Oleh karena itu, agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target Waralaba Jus Buah Kabita yang direncanakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apalagi bagi Anda yang baru memulai. Berikut adalah beberapa di antaranya yang harus Anda lihat!

 

1. Perhatikan Lokasi Usaha

Masalah pertama dalam memulai bisnis jus adalah memperhatikan lokasinya. Meski hal ini sudah menjadi hal yang klasik, namun jika tidak diperhitungkan akan mengganggu jalannya bisnis nantinya.

 

Misalnya jika Anda memilih lokasi yang kurang tepat, bisa jadi bisnis yang Anda jalankan kurang ramai dan menarik konsumen. Untuk memilih lokasi, sebaiknya pilih dulu yang mudah dijangkau oleh banyak orang.

 

Misalnya berada di dekat jalan raya dan pusat keramaian lainnya seperti sekolah, kampus, dan lain sebagainya. Semakin ramai lokasinya, semakin besar peluang bisnisnya.

 

2. Tentukan Siapa Target Pasarnya

Setelah lokasi dipilih dan ditentukan, langkah selanjutnya adalah menentukan siapa target pasarnya. Misalnya, jika bisnis jus berada di area dekat sekolah, maka segmentasi pasarnya adalah anak-anak sekolah.

 

Begitu juga dengan lokasi di area kampus, tentunya yang menjadi sasaran adalah mahasiswa. Jadi, Anda juga harus menyesuaikan porsi dan harga yang tepat. Begitu juga jika Anda berada di kompleks perumahan, pangsa pasarnya juga akan cukup luas.

 

Sebab, tidak hanya anak-anak, tapi yang membeli bisa datang dari semua kalangan, baik tua maupun muda. Khusus untuk ibu rumah tangga yang ingin hidup sehat, Anda bisa menjadikan mereka sebagai target pasar yang prospeknya bagus.

 

3. Lakukan Promosi Menarik

Promosi merupakan hal terpenting dalam menjalankan bisnis, termasuk jika Anda ingin memulai bisnis jus buah. Promosi ini dapat dilakukan dengan cara konvensional seperti membagikan pamflet dan sebagainya.

 

Atau Anda bisa melakukannya secara online. Keuntungannya, jika menggunakan promosi online, modal yang dikeluarkan tidak begitu besar dan bisa menyasar masyarakat luas.

 

Dalam berpromosi di media sosial sebaiknya menggunakan gambar atau foto yang menarik. Begitu juga dengan bahasa promosi yang digunakan. Sebisa mungkin gunakan bahasa persuasif.

 

Kemudian, Anda bisa memberikan promo online seperti buy one get one pada hari-hari tertentu atau potongan harga untuk varian rasa tertentu.

Distributor Beras Lahap Kualitas Terjamin Karena Stok Baru

Anda juga bisa menggunakan kupon, misalnya jika pembeli sudah lima kali membeli jus di tempat Anda, maka pembelian keenam akan mendapatkan gratis. Tentunya bisnis Anda akan semakin diminati terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

 

4. Inovasi dalam Hal Rasa

Bisnis kuliner dan jus buah merupakan bisnis yang tidak pernah mati. Meski begitu, Anda juga harus terus melakukan inovasi-inovasi baru agar tidak ditinggalkan oleh pelanggan setia.

 

Terutama dalam membidik calon pembeli baru. Untuk itu, Anda bisa melakukan berbagai eksperimen jus buah yang menarik dan berbeda dari kompetitor.

 

Misalnya jus untuk kebugaran, jus untuk konsumen yang sedang diet, dan lain sebagainya. Kemudian selain jus, Anda juga bisa memberikan inovasi lainnya.

 

Misalnya smoothies, jus dengan yogurt hingga buah lainnya. Kemudian, jangan lupakan tampilannya. Tampilan ini bisa dengan kemasan yang unik dan menarik.

 

5. Kebersihan Bahan Baku dan Perlengkapan

Tidak hanya soal keunikan rasa dan kemasannya saja, untuk menjaga kualitas sari buah yang Anda jual, terkadang Anda juga memperhatikan aspek kebersihannya.

 

Baik itu kebersihan bahan baku buah yang digunakan maupun peralatannya. Untuk air mineral yang digunakan sebaiknya memilih air mineral dengan kualitas terbaik.

 

Jika Anda pernah melayani satu pelanggan atau satu porsi jus, maka cuci blender sampai bersih dengan air mengalir agar benar-benar bersih.

 

Jika kebersihan ini terjaga dengan baik, maka dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan pembeli. Dengan begitu mereka merasa aman dan nyaman saat membeli jus Anda.

 

Gunakan Layanan Pesan Antar Makanan

Kini di era digital, berbagai bisnis dapat dijalankan dengan mudah dan layanan semakin baik. Apalagi bermunculan berbagai aplikasi yang dapat memudahkan para pelaku usaha dalam mengelola usahanya dan melayani pembelinya.

 

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengelola Franchise Jus Buah Kabita adalah GoBiz. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat mengontrol penjualan dengan mudah. Selain itu, fitur lainnya adalah mengenai ketersediaan produk yang dijual.

 

Sumber: gobiz.co.id, web.facebook.com dan winnaadelio.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.